Jumat, 11 September 2009

Mengenal Saya

Siapa saya ?
Saya adalah salah satu

makhluk yang datang dan berasal dari dunia lain yang saya belum tahu Tapi saya yakin bahwa dari sanalah saya berasal,karena ada yang berkehendak terhadap saya.
Dialah Tuhan , Alloh SWT. Tuhannya semua mahkluk.
Kenapa dan untuk apa saya ada di sini ?
Keberadaan saya di sini , di dunia ini tidak lain kecuali saya disuruh
beribadah/ mengabdi hanya bagi dan kepada Alloh SWT.
semua aktivitas saya, apa yang saya pikirkan, apa yang saya lakukan, apa yang saya niatkan
tujuan utamanya adalah karena Alloh, karena untuk mencari ridlo Alloh SWT. Tidak lain !
Kemana setelah saya di sini ?
Setelah di sini saya pasti akan kembali ke tempat asal saya,
untuk mempertanggung jawabkan apapun yang telah saya lakukan-pikirkan-kerjakan-niatkan.
dan juga menerima dengan ikhlas apapun hadiah yang nanti akan saya terima dari Sang Maha Pemberi hadiah / Maha Pemberi Balasan.