Kamis, 17 Desember 2009

Nyari duit dr internet

Nyari duit lewat internet?? Wow...itu satu pertanyaan yg menggoda bagi kita semua yg 'doyan' duit. Emang bisa ?
Bisa sih bisa !,cuman kita mesti tahu caranya and jalannya .kalo toh sudah tahu cara dan jalannya, kita mesti wajib tahu dan punya ilmunya. Kalo gak punya itu,jangan berharap dapat duit dari internet.Bagaimana caranya ?

Seperti pengalaman saya ( sbg catatan : saya kenal internet blm lama, sekitar 2,5 bulan yg lalu saya kenal yg namanya internet ,lk.1,5 bln yg lalu saya mengenal blog dan membuat blog ). Awalnya saya tahu dr seorang teman ,"kalo mau nyari uang di internet gabung aja dg google adsense",kata temanku. Berawal dari situlah saya mencoba membuka google adsense dan trus ndaftar. Selesai ?wah ternyata tidak, karena setelah kita mendaftar, pihak google adsense akan melakukan 'uji kelayakan' situs pendaftar. Kalo situs kita layak maka kita akan 'diterima' dan kalo gak maka kita harus lapang dada menerimanya. Trus bagaimana dong supaya situsku diterima di google adsense ?ya .. Tentu anda harus tahu persyaratan aplikasi yg diminta oleh pihak google adsense. Lebih jelasnya pelajari info berikut :
untuk dapat menjadi bagian /partisipan dalam google adsense, situs halaman dan informasi yg dikirim dalam aplikasi harus memenuhi syarat/pedoman berikut :
1. Situs harus situs dg level domain tingkat atas, misalnya : www.contoh.com dan bukan www.contoh.com/situssaya
2. Harus memberikan informasi pribadi yg akurat dengan aplikasi yang sesuai dengan informasi pendaftaran untuk domain
3. Situs web harus berisi banyak kontens asli, bukan jiplakan atau sejenisnya
4. Situs harus sesuai dg kebijakan program google adsense. ( lbh jelas ?buka :www.google.com/adsense/policies ).
Jika situs anda sudah memenuhi kriteria di atas, kayaknya anda layak dan bisa diterima google adsense. Jadi tahu cara-jalan dan punya ilmunya. Kalo blm? mendingan carilah dulu ilmu bagaimana membuat situs yang 'layak'.
Sumber: adsense-support@google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar