Rabu, 19 Mei 2010

Cara masuk 10 besar di Search Engine ( SE )

Bila anda merupakan orang baru dalam dunia internet, mungkin akan bertanya. Apa maksud 10 besar di Search Engine, apa itu search engine , mengapa harus jadi 10 besar, bagaimana bisa menjadi 10 besar ? Dan juga pertanyaan-pertanyaan lainnya.Seperti pertama kali saya mengenal blogging dulu, he..he.. Dan jika anda adalah seorang senior bahkan seorang pakar SEO, Mohon utk tetap meneruskan membaca tulisan ini.
Mohon kritik dan sarannya.Mari kita mulai.

Ketika anda membutuhkan informasi tentang search engine dr internet, apa yg akan anda lakukan ?... Mencari alamat web yg spt www.searchengine.com ? Atau menulis searchegine di kotak telusur google ?. Pada kenyataannya sebagian besar pengguna internet,melakukan pilihan kedua. Ya...mengapa? Karena cara itu lebih mudah, tanpa harus menghafal ato mengetahui alamat webnya. Nah..peluang inilah yg bisa anda manfaatkan. Caranya ?........

ya........
Sebetulnya banyak cara yg bisa kita lakukan agar web / blog kita bisa masuk 10 besar dlm search engine. Cara yang akan saya sampaikan diposting ini, berdasarkan pengalaman saya sendiri. Blog saya //bangwahhid.blogspot.com menduduki rangking 1 dan 2 di kata kunci "kumpulan pengetahuan di sekitar kita" juga kadang pada kata kunci "kumpulan pengetahuan di sekitar" , masuk urutan kedua halaman pertama dengan kata kunci " pengetahuan sekitar " .( silahkan bisa anda cek dengan menuliskan kata-kata kunci yang saya maksudkan di google ). 
Sedang blog saya yang lain : //pelajaranbiologi-sma1.blogspot.com berada pada urutan 3 halam dua dari google.

Bagaimana bisa ? Ini terjadi setelah beberapa minggu saya menumbuhkan blog tsb bersama growurl.
Anda mau coba ?...silahkan berkunjung ke growurl , dan cobalah versi gratisannya dulu. 
Kalau anda cukup banyak uang dan web atau blog anda punya potensi menghasilkan uang yang cukup, anda bisa mencoba versi berbayarnya.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar