Kamis, 27 Mei 2010

Mencari Uang lewat Blog

Bila selama ini anda terlalu sering mengakses internet. Entah itu lewat HP, warnet , fasilitas kantor atau internet pribadi di rumah. Apa yang anda cari ? ...mungkin informasi ? hiburan / game, musik, video dll-nya ? dan apakah pernah terlintas dalam pikiran anda, bahwa aktivitas ( ngenet ) yang anda lakukan sebenarnya dapat juga anda gunakan untuk menghasilkan tambahan uang ?
Bila anda sudah melakukannya, saya mohon maaf atas prasangka buruk saya ini ( : namun demikian, tetaplah lanjutkan membaca postingan saya yang satu ini ).
Jika anda belum melakukannya, Ok.. di sini nanti akan saya paparkan secara sederhana bagaimana memanfaatkan kegiatan ngenet untuk mencari uang...uang...dan uang. karena memang uang bukan segala-galanya, tetapi segala-galanya ( jaman sekarang ) memerlukan uang.Termasuk anda dan saya mengakses internet ini kan..?
Bagaimana caranya ???

Untuk memulai mendulang rupiah bahkan dollar dari internet , ada beberapa persyaratannya. Pembahasan ini, saya khususkan hanya pada cara mencari uang dengan menggunakan blog, karena berdasarkan pengalaman saya sendiri. Saya mengenal dunia internet dan blogging sejak Nopember 2009.Meskipun baru sangat sedikit rupiah yang saya peroleh ( sampai saat ini baru sekitar 7 ribuan , gak cukup untuk menutup biaya operasional, he.. he... Dan saya yakin anda bisa memperoleh lebih besar dari yang saya peroleh.

Langkah-langkahnya, sbb :

1. Anda harus punya sebuah blog ( cara daftar blog, silahkan kunjungi www.blogger.com.Di situ anda akan dituntun sampai anda punya sebuah blog sederhana.

2. Setelah anda punya blog, isilah blog anda dengan postingan ( bisa tulisan/pemikiran anda sendiri, atau anda ambilkan dari artikel orang lain/tapi hrus ijin dulu lho ? ) yang menarik pengunjung untuk membuka blog anda.

3. Jika blog anda sudah cukup "layak", mulailah gunakan blog anda tersebut sebagai sarana ngumpulkan uang. Salah satu yang saya sarankan daftarkanlah blog anda kumpulblogger

4. Setelah daftar, mulailah kenalkan blog anda kepada teman dekat, tetangga, saudara-saudara anda baik lewat mulut ke mulut, sms, email atau mengiklankan blog anda di internet.

5. Selesai, tinggal tunggu sambil jangan pernah lupa promosi blog anda, belajar meningkatkan pengunjung blog. Jangan lupa berdoa.

Sekian, info yang bisa saya berikan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar