Sabtu, 24 November 2012

Jenis bahan makanan yang baik untuk wanita

Jika anda seorang dan ingin berpenampilan menarik dan berprinsip bahwa kesehatan merupakan hal yang paling penting. Ataupun anda seorang pria yang menginginkan pasangannya [ istri ] atau bahkan anak-anak gadisnya berpenampilan menarik dan Nampak sehat ceria selalu. Maka  salah satu caranya  adalah mintalah mereka untuk  mengkonsumsi bahan makanan yang bernutrisi tinggi. Mengkonsumsi bahan makanan tentunya harus dengan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Tapi kita sering kali menemukan beberapa makanan yang hanya bisa dikonsumsi oleh wanita dengan usia tertentu saja. Berikut ini beberapa bahan makanan yang bernutrisi yang bisa dikonsumsi oleh wanita di segala usia :
Pertama, sayur Bayam [ Amaranthus sp ]
Bayam memiliki sumber vitamin yang kaya, dari vitamin A, E, K, C dan E. Bayam merupakan makanan yang paling penting bagi wanita. Bayam juga mengandung lutein yang dikenal untuk mengurangi kemungkinan penyakit terkait usia.  Meskipun banyak yang beranggapan bahwa bayam menyebabkan pegal-pegal dikaki, itu tidak masalah. Untuk mengatasinya, masaklah sayur bayam ditambah dengan  sedikit umbi kunci [ temu kunci , dengan nama ilmiah Boesenbergia rotunda  ]

kedua, buah Stroberi [ Fragaria sp ]
Stroberi yang kaya akan vitamin C, antioksidan dan serta menjadikan buah ini wajib dikonsumsi untuk wanita. Stroberi yang rendah kalori dan lemak sangat cocok untuk wanita yang sedang menjalani program diet. Bisa disejajarkan dengan buah ini, adalah buah jambu merah  [ Psidium guajava ] yang juga kaya dengan vitamin C, bahkan dengan harga lebih murah dan mudah mendapatkannya. Bahkan terkadang gratis, karena sangat mudah kita budidayakan sendiri di halaman depan / belakang ataupun samping rumah.

ketiga, Yogurt
Yogurt memiliki kandungan Vitamin B12, riboflavin, protein dan kalsium. Dalam Yogurt juga terkandung bakteri baik  [ Lactobacillus casei ]  yang bermanfaat untuk sistem pencernaan, terutama bagi wanita yang memiliki usus yang lemah ataupun masalah pada system pencernaannya.

Itulah 3 bahan makanan yang baik [ boleh dikatakan wajib, mungkin  ]  dikonsumsi wanita agar tetap terjaga kesehatannya tetap bisa tampil menarik minimal dihadapan suaminya.

referensi : tdwclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar