Rabu, 15 September 2010

Beberapa SMS Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri

Hari Lebaran, bagi sebagian besar orang Indonesia merupakan hari yang paling membahagiakan. Budaya halal bihalal menjadi salah satu "ritual" yang seolah tidak pernah mati. Di mana dalam acara tersebut, setiap orang bertemu bersalaman saling mengucapkan selamat, memohon maaf dan saling mendo'akan. Tidak sampai di situ, jika orang-orang terdekat dan yang dikenal berada di suatu tempat yang jauh, kartu lebaran, surat, telepon bahkan pesan layanan singkat ( sms ) bisa menjadi alternatif untuk melanggengkan budaya ini.
Berikut ini adalah beberapa macam SMS lebaran yang saya kumpulkan dari beberapa sms yang pernah saya terima selama lebaran tahun 1431 H.
  • Waktu mengalir bagaikan air  Ramadan Suci akan berakhir Tuk salah yang pernah ada Tuk khilaf yang sempat terucap Pintu maaf selalu Q harap " MET IDUL FITRI" m0h0n  Maaf LahIr dAn bAtIN.
  • Ya ALLAH rahmatilah saudaraku ini dengan nikmatMU, jagalah tali silaturahmi di antara kami, amin. Ngaturaken Sugeng Riyadi, banyak salah dan khilaf ,mohon maaf lahir dan batin.
  • Walo TANGAN tak s4 BERJABAT, walo WAJAH tak s4 BERTATAP, perkenankanlah HATI n  TANGAN ini tuk m'ghaturkan " mhn 5AF  lhr batin atas sgl KEKHILAFAN baik se9ja or tdk". Teriring do'a berbarengan dengan hari yang FITRI in smg pintu RAKHMAT sll brsm Nj skelg, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar